2 Hari Lagi Jembatan Dusun Kajor Selesai


Sembada.id - Tak dapat dipungkiri, cuaca merupakan salah satu faktor pendukung kelancaran pembangunan fisik pada TMMD reguler ke- 99 Kodim 0729/Bantul. Setelah Kamis (28/7) diguyur hujan, sehingga banyak hasil pekerjaan sasaran fisik yang dilakukan tim Satgas TMMD Kodim Bantul yang terpakasa tidak kering. Namun demikian, sehari kemudian cuaca kembali membaik dan bersahabat.  Sehngga, agenda menyelesaikan tahapan pembangunan jembatan di titiknol akan dilanjutkan.

Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono menjelaskan, bahwa pembangunan jembatan yang terletak di tiik nol Dusun Kajor, Desa Selopamioro, Kecematan Imogoro, Kabupaten Bantul tinggal dalam proses pengurukan tanah dan poles saja. Diharapkan dengan dukungan cuaca yang bersahabat, maka dalam 2 hingga 3 hari kedepan, jembatan ini sudah selesai pembangunannya.

“Jika cuaca mendukung dan bersahabat maka pembangunan jembatan di titik nol Dusun Kajor ini akan selesai dalam 2 atau 3 hari kedepan. Sebab, jika hujan maka jembatan yang sudah kita cor dan bangun tidak bisa cepat kering,” terang Kapten Surono.

Dengan cuaca yang sangat baik di hari Jumat (28/7) ini, prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul dan masyarakat setempat pun langsung bekerja dengan cepat. Mereka berpacu dengan waktu. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Hari Lagi Jembatan Dusun Kajor Selesai"

Posting Komentar