Ada TMMD Reg, Rezeki Tukiyah Naik 3 Kali Lipat


Sembada.id - Kedatangan pasukan TNI yang tergabung dalam Satgat TMMD Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul, mendatangkan rizeki tersendiri bagi sebagian warga yang memanfaatkan momen itu. Yakni, dengan berjualan makanan, gorengan maupun minuman. Tidak sedikit pedgang atau penjual “tiban” turut mendapatkan rezeki. Namun, bukan berarti pedagang warga setempat yang telah sehari-hari berjualan tidak mendapatkan limpahan rezeki dari kehadiran program TMMD reg Kodim Bantul ini.

Bu Tukiyah (50), salah seorang warga Nawungan I, Selopamioro, Imogiri, Bantul yang berjualan masi, kopi dan rokok  serta beragam gorengan, mengaku, dia mendapatkan rezeki dua bahkan tiga kalilipat dari hari-hari biasanya sebelum para prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul ini datang di dusunnya.

‘’Begitu saya mendapat kabar jika dusun kami menjdi tujuan TMMD Kodim Bantul, dan akan banyak bapak-bapak tentara yang hadir dan bekerja di dusun saya ini, maka saya jauh-jauh hari langsung mempersiapkan dan menambah jumlah dagangan. Alhamdulillah, saat bapak-bapak tentra sudah datang, rezeki saya meningkat,” terang Tukiyah. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada TMMD Reg, Rezeki Tukiyah Naik 3 Kali Lipat "

Posting Komentar