Bank BNI Syariah Sleman Diresmikan


Sembada.Id-Dunia perbankan di Sleman dipastikan akan semakin ramai, kepastian ini, setelah Bank BNI Syariah membuka kantor kas di Sleman. Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun secara resmi membuka kantor kas  yang beralamat  di Jalan Parasamya, Tridadi, dekat Masjid Agung Sleman, Rabu (12/7/2017). Bank BNI Syariah ini dulunya berkantor di RS Mata Dr. Yap, Yogyakarta.

Hadir dalam acara itu  Ketua Yayaasan RS. Mata Dr. Yap  GBPH Prabukusumo, Branch Manager BNI Syariah Yogyakarta Agam Ayatullah, Kepala OJK Yogyakarta Mohammad Bakri dan Kepala Bank Indonesia Yogyakarta Ibu Probo Sukesi.

Wakil bupati Sleman, Sri Muslimatun dalam sambutannya mengatakan dengan kehadiran Bank  BNI Syariah Sleman, diharapkan lebih bermakna dalam mempertegas perannya untuk mewujudkan kemakmuran bersama melalui tata cara berniaga dan berekonomi sesuai dengan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

“Bank Syariah Sleman juga diharapkan menjadi bagian dari jalan pertaubatan kita dari jeratan ekonomi ribawi.  Apalagi kehadiran Bank Syariah bukan hanya memberikan pelayanan perbankan, tetapi  juga turut memberi jalan perbaikan ekonomi dan penyelamatan umat dari praktik ribawi,” paparnya. 

Meski begitu untuk dapat mengembangkan produk-produk syariah, Bank BNI Syariah Sleman dituntut untuk dapat melakukan terobosan-terobosan diluar kebiasaan azas konvensional, namun penuh perhitungan dan tidak merugikan pihak manapun.

“Diharapkan dengan terobosan tersebut, akan semakin banyak umat islam yang tertarik untuk menjadi nasabah,” harapnya.

Selain itu dengan produk yang lebih variatif memposisikan bank syariah cenderung untuk memberikan manfaat yang lebih banyak. Dengan banyaknya produk yang dimiliki oleh bank syariah, merket dapat mengambil manfaat lebih banyak.

Pasar di industri perbankan syariah dapat memilih produk yang diinginkannya. Apalagi saat ini, era merketing sudah memasuki fase market driven yang bertumpu pada cita rasa yang diinginkan oleh pasar.


“Untuk itu industri perbankan syariah dituntut untuk bisa lebih memanjakan pasar dengan produk yang variatif,” tandasnya.(Sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank BNI Syariah Sleman Diresmikan"

Posting Komentar