Choco Fiesta, Produk Terbaru dari Cokro Tela


Sembada.id - Menyambut lebaran 1438 H, produsen oleh-oleh berbahan tela, Cokro Tela, meluncurkan produk baru bernama Choco Fiesta di Jl HOS Cokroaminoto, Kamis(22/6) siang . Produk ini menambah varian produk  Cokro Tela yang sudah mencapai 35 varian.
Firmansyah Budi, founder Cokro Tela mengatakan, produk yang beragam merupakan salah satu strategi untuk mempertahankan market. Apalagi, Cokro Tela tidak semata bergerak di bidang bisnis, melainkan juga mengusung misi edukasi kepada masyarakat.
Choco Fiesta terdiri dari beberapa varian seperti choco reo, choco maltine, choco rice, choco nut, dan choco kurma. Choco reo merupakan tela cake kukus cokelat dengan sensasi biscuit yang nikmat. Choco maltine, tela cake kukus dengan manislegit selai cokelat crispy.
Sementara choco nut, juga teka cake kukus dipadukan dengan selai kacang dan taburan kacang. Choco kurma, memberi pengalaman baru menikmati buah kurma alam bentuk cake. Sedangkan choco rice, mendapat taburan rice crispy berbalut cokelat dan choco marble dengan taburan cokelat marble.
“Semua harga masih sangat terjangkau, masih di bawah Rp40 ribu. Masing-masing varian kami tawarkan dengan harga Rp35 ribu saja. Cukup ekonomis untuk dibawa sebagai oleh-oleh,” katanya Firman.
 Firman menjelaskan, dari semua varian produk yang ditawarkan Cokro Tela, produk kukus cukup banyak diminati konsumen. Produk ini bisa bertahan hingga lima hari dan bisa mencapai satu bulan apabila disimpan di dalam lemari pendingin.
Sedangkan untuk konsumen yang menempuh perjlanan cukup lama, biasanyamemilih produk panggang Karena jauh lebih awet dari kukus. Menjelang lebaran ini, penjualan Cokro Tela disebut meningkat 20-30 persen dibanding tahun lalu.
Firman menambahkan, selain Choco Fiesta pihaknya juga menyiapkan produk paket bingkisan untuk lebaran. Paket ini ditawarkan dengan rentang harga mulai Rp50 ribu. “Alhamdulillah paket bingkisan lebaran ini cukup diminati baik oleh perorangan maupun perusahaan,” katanya.
Adi Purwanto, Divisi Toko dan Oleh-oleh Cokro Tela Cake menambahkan, varian produk kukus Cokro Tela Cake meliputi cokelat, keju, strawberry keju, strawberry cokelat, minty, mocca, greente, dan lainnya. Untuk panggang terdiri dari cokelar original, keu, almond dan lain-lain. Berikutnya masih ada chiffon pandan, mocca, dan cokelat serta bolu original, keju dan almond.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Choco Fiesta, Produk Terbaru dari Cokro Tela"

Posting Komentar