Jembatan Titik Nol Dusun Kajor Masuk Tahap Penyempurnaan


Sembada.id - Salah satu program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 0279/Bantul yaitu menyelesaikan tahapan akhir membangun 1 unit jembatan yang terletak tepat di titik nol akses jalan yang menghubungkan Dusun Kajor dan Dusun Nawungan. Selopamioro, Bantul.

Begitu giatnya anggota Satgas TMMD Kodim Bantul untuk membangun daerahnya seperti contoh pembangunan jembatan sebelumnya yang sudah rampung 100 persen. Sementara, jembatan yang berada tepat di titik nol ini sekarang memasuki tahap penimbunan setelah dipasang batuan sebagai upaya meninggikan tanah.

"Pembangunan jembatan ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, karena fungsi jembatan tersebut menghubungkan akses  dua dusun,” terang Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono.

Kemudian, pembangunan jembatan juga untuk mempermudah akses jalan masyarakata petani, juga mempermudah masyarakat membawa hasil pertanian.

Dansatgas TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul, Letkol Inf Agus Widianto menjelaskan, bahwa dipastikan penyelesaian jembatan yang berada di titik nol dusun Kajor akan terselasikan dalam 3-4 hari kedepan, sehingga tepat sehari sebelum kegiatan program TMMD reguler kali ini ditutup. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jembatan Titik Nol Dusun Kajor Masuk Tahap Penyempurnaan"

Posting Komentar