Kabupaten Bintan Belajar Pengelolaan HIbah Sleman


Sembada.Id-Pemkab Bintan, Kepulaun Riau (Kepri) melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Sleman, Kamis (13/7/2017). Kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi di bidang kesejahteraan (Kesra). Terutama dalam pengelolaan dana hibah dan bantuan sosial (bansos) di Sleman.

Rombongan pemkab Bintan yang dipimpin kepala dinas kebudayaan, pemuda dan olahraga (Disbudpora) Bintan Makhfur Zuracahman tersebut diterima  Sekretaris Daerah (Sekda) Sleman, Sumad  di Ruang Rapat Pantry Setda Sleman. 

Rombongan dari Kabupaten Bintan sendiri berjumlah 11 orang,  terdiri dari  Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dua orang, Kebudayaan/Lembaga Adat sebanyak tiga orang, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dua  orang, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia dua orang dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran  tiga orang.

“Dari kunjungan ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja terhadap pelayanan Pemberian Dana Hibah dan Bantuan Sosial di Kabupaten Bintan,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sleman Sri Winarti.

Adapun materi yang dibahas pada kunjungan tersebut yakni,  Pelayanan Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial, Kebudayaan/Lembaga Adat, Forum Kerukunan Umat Beragama, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia serta Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran. (Sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabupaten Bintan Belajar Pengelolaan HIbah Sleman"

Posting Komentar