Kepala Badan Kesbangpol Sleman Tutup Usia


sembada.id– Kabar duka bagi jajaran pemkab Sleman. Salah satu kepala organisasi perangkat daerah (OPD), yaitu kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) setempat Agoes Soesilo Endriarto menghembuskan nafas terakhir di RS Sardjito, Yogyakarta, Minggu (30/7/2017) pukul 12.30 WIB.

Agoes meninggal dunia akibat penyakit jantung. Masuk rumah sakit seminggu lalu.  “Selain sakit jantung juga habis operasi usus halus,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sleman Sri Winarti.

Sebelum mengembang tugas sebagai kepala Badan Kesbangpol,  ia menjabat sebagai kepala dinas perhubungan komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) Sleman.

Selain mengembang jabatan strategis di OPD Sleman pria yang murah senyum ini juga menduduki jabatan organisasi lain, seperti Pramuka, yaitu menjabat sebagai kepala kwartir cabag (Kwarcab) Sleman dan PMI Sleman.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Endang Lilik Setyowulan dan tiga orang anak, yaitu Fairuzaqona Ulfaty,  Fauzi Azzuhry Rahardian dan Fattah Azzuhry Rahardian.  Rumah duka di Perum Jongkang Baru, Jl Masjid No 1 Sariharjo, Ngaglik, Sleman dan rencananya akan dimakamkan Senin (31/7/2017) di pemakanan umum setempat. (sindonews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Badan Kesbangpol Sleman Tutup Usia"

Posting Komentar