Mendes Ikuti Fun Bike di Seyegan


Sembada.Id-Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sanjoyo mengikuti kegiatan fun bike di Margodadi, Seyegan, Sleman, Minggu  (16/7/2017). Kegiatan yang mengambil star dan finis di lapangan Gendengan, Margodadi, Seyegan, Sleman itu dalam rangkan 10 tahun Indonesia Bekerja (Inaker).  Tercatat  tiga ribuan peserta mengikuti fun bike ini.
Selain Mendes, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sanjoyo, Bupati Sleman Sri Purnomo dan Camat Seyegan  Budi Sutamba Saputra, juga mengikuti  even itu.

Usai mengikuti Inaker Fun Bike menteri Desa, PDT & Transmigrasi  Eko Putro Sanjoyo didampingi Bupati Sleman Sri Purnomo  membagikan buku bacaan kepada masyarakat khususnya siswa dan anak-anak, yang mendapat tanggapan antusias dari masyarakat.

Menteri Desa, PDT & Transmigrasi  Eko Putro Sanjoyo mengatakan selain sebagai sarana interaksi antara pemerintah pusat dan daerah serta masyarakat, kegiatan ini sekaligus guna mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Sehingga segera dapat diselesaikan.  Untuk itu, meminta kepada masyarakat jika ada permasalahan mau memberitahukan pemerintah agar segera mendapat solusi.

“Karenanya kegiatan semacam perlu diteruskan dimasa datang agar hubungan dan interaksi aparatur pemerintah yang ada di pusat dan daerah dengan masyarakat lebih baik,” tandasnya. (Sbd)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendes Ikuti Fun Bike di Seyegan"

Posting Komentar