Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul dan Warga Bangun Tugu Prasasti


Sembada.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul, yang difukoskan di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul tingga hitungan hari akan selesai. Sejumlah program sasaran fisik sudah sebagian yang selesai tergarap dan telah dinikmati manfaat dan dampaknya oleh warga masyarakat setempat.

Sementara, sebagian lagi sasaran fisik dan non fisik yang masih menyisakan sedikit proses tahap finishing hingga hari ini masih terus dikebut oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim Bantul beserta masyarakat. Dan sebelum seluruh rangkaian kegiatan program TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul ini selesai, prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul dan masyarakat bersama-sama membangun Tugu Prasasti TMMD di titik 1.500 kilometer jalan penghubung Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro.

Didirikannya Tugu Prasasti TMMD tersebut bertujuan agar selalu terjaga adanya kedekatan antara TNI khususnya Satgas TMMD ke-99 Kodim 0729/Bantul dengan warga masyarakat Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, khususnya warga Dusun Kajor, Nawungan dan Siluk. Disamping itu, hal ini merupakan suatu bukti bahwa dengan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat maka pembangunan suatu wilayah dapat berjalan dengan baik. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul dan Warga Bangun Tugu Prasasti"

Posting Komentar