Rombongan Tim BPPM Sleman Meninjau Lokasi TMMD Reg Kodim Bantul



Sembada.id - Tim dari Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat (BPPM) Kabupaten Bantul, Selasa (25/7) melaksanakan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul. Tim rombongan yang dipimpin oleh bapak Isnain Aminuddin tersebut disambut langsung oleh Komandan Satuan Penegasan (Dansatgas) TMMD Reguler Letkol Inf Agus Widianto didampingi Kepala Staf Kodim Bantul Mayor Suwarno dan Danramil Imogiri Kapten Inf Surono.

Dalam kunjungan tersebut. Rombongan BPPM Kabupaten Bantul meninjau langsung ke lokasi pembangunan sasaran fisik, yaitu jembatan di Dusun Kajor Wetan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Dan bapak Isnain Aminuddin beserta tim melihat-lihat secara keseluruhan jembatan yang sudah 100 persen selesai proses pembangunannya.

Disela-sela kunjungannya itu, Letkol Inf Agus Widianto menyampaikan bahwa TMMD reguler ke-99 yang dilaksanakan tersebut merupakan langkah yang sangat positif bagi pembangunan di seluruh wilayah Indonesia,  dia juga menyampaikan TMMD  reguler ini  bukan saja dilaksanakan Dusun Kajor saja, namun juga di Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul dan dilaksanakan pula secara serentak di seluruh Indonesia.

Sementara, sebagai TNI hanya sebagai pendukung Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal ini Pemda Kabupaten Bantul untuk mensejahterakan masyarakat lewat pembangunan wilayah-wilayah terutama wilayah terpencil yang sulit dijangkau.

Sedangkan, usai melakukan kunjungan dan melihat hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul, seluruh tim dari BPPM mengungkapkan rasa salut dan terimakasihnya, dimana pembangunan sudah menunjukkan hasil memuaskan dan dipastikan akan membawa manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat setempat. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rombongan Tim BPPM Sleman Meninjau Lokasi TMMD Reg Kodim Bantul"

Posting Komentar