Satgas TMMD Kodim Bantul Latih Pramuka SD Lemah Rubuh


Sembada.id - Gerimis rintik-rintik di wilayah Selopamioro, Imogiri, Bantul tidak menjadi sebuah penghalang dalam melaksanakan aktifitas bagi anggota pramuka SD Lemah Rubuh. Di lapangan sekolah setempat, Kamis (27/7) murid-murid SD yang mengikuti egiatan pramuka mendapat pelaithan dari prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Bantul.

Gerimis tidaklah menyurutkan para siswa siswi pramuka untuk berlatih. Sore hari menjadi waktu yang pas dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Oleh anggota satgas TMMD di halaman sekolah murid-murid dilatih kedisiplinan, dan menumbuhan semngat kekompakkan.

Para siswa dan siswi mengaku senang dapat dilatih oleh tentara dengan jumlah lebih dari 1 orang, “Kami senang sekali, karena selama ini kami hanya dilatih oleh Babinsa,”kata Tyas salah satu siswi yang berlatih pramuka.

Antusias tergambar jelas dalam kegiatan tersebut. Keseriusan dalam menerima materi dan pelaksanaan praktiknya. Tidak sedikit para siswa dan siswi tersebut menyebutkan bahwa kami ingin berlatih terus dengan tentara, karena kami senang bisa dilatih oleh pak tentara khususnya Saka Wira Kartika. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas TMMD Kodim Bantul Latih Pramuka SD Lemah Rubuh"

Posting Komentar