Siswa SMK Penerbangan Adisutjipto Yogyakarta Lolos Belajar Bersama Maestro


Sembada.Id-Prestasi membanggakan diraih siswa SMK Penerbangan Adisutjipto Yogyakarta. Kali ini tiga Siswa SMK  tersebut, masing-masing  Siwiia,Riza, dan Siti Nurhana,   berhasil menjadi peserta Belajar Bersama Maestro (BBM) 2017.  Mereka  lolos, setelah dalam seleksi mampu berkompetisi bersama 2000 kontestan lainnya dari seluruh  Indonesia.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan  Adisutjipto Yogyakarta, Letkol Tek Taufik Yulianto mengatakan apa yang diraih tiga siswa tersebut bukan hanya membanggakan, namun juga dapat diharapkan dapat memicu siswa lain dalam meraih prestasi, baik dalam bidang akademik maupun bidang lainnya.

“Selain membawa nama baik sekolah,  prestasi ini juga diharapkan dapat membawa  keberhasilan ketiga siswa dalam meraih masa depannya,” paparnya.

Humas  SMK Penerbangan Adisutjipto Yogyakarta  Sunarni menambahkan, Ketiga siswi tersebut sebelum belajar bersama mestro telah mendapatkan pembekalan, di Jakarta 9-11 Juli lalu.  Untuk belajar bersama masetro akan berlangsung selama dua  minggu.  Adapun materi yang akan diajarkan adalah seni rupa, seni tari, teather, media dan seni musik. 


“Para maestro  yang akan belajar bersama di antaranya,  Titiek Puspa, Ki  Manteb Sudarsono,  Krisna Murti, Retno Maruti, Timbul Raharjo, Hanafi, Caro David Habel Hedon, Dedek Wahyudi, Iman Shileh, Rizal Firdaus dan Zakaria,” tambahnya.(Sbd

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SMK Penerbangan Adisutjipto Yogyakarta Lolos Belajar Bersama Maestro"

Posting Komentar