Situasi Kondusif Sleman Diminta Tetap Terjaga


Sembada.Id (SLEMAN) – Ketua pengadilan negeri (PN) Sleman Andreas Purwantyo Setiadi.meminta semua elemen di Sleman tetap menjaga daerah tersebut tetap kondusif. Permintaan ini bukan tanpa alasan, Sebab Sleman menjadi  tujuan pendidikan di DIY.  Dengan begitu citra pendidikan di DIY tetap terjaga.  

“Untuk itu saya mengajak seluruh peserta upacara untuk menciptakan situasi Sleman yang kondusif, nyaman dan aman,” kata kepala PN Sleman  saat membacakan sambutan selaku  inspektur  upacara jajaran pemkab Sleman,  di lapangan Pemda setempat, Senin (17/7/2017).  

Hal lainnya, yaitu dengan memperhatikan para peserta didik, mulai dari tingkat SD hingga SMA. Yaitu dengan mendatangi para siwa tersebut.  baik siswa yang berasal dari Sleman maupun luar sleman. Diharapkan dengan langkah ini mereka merasa menjadi bagian dari masyarakat Sleman.

“Yang lebih penting lagi semua anak usia sekolah di Sleman harus menepuh pendidikan formal minimal hingga jenjang SMA atau sederajat,” paparnya.

Menurut  Andreas  langkah ini, bukan hanya untuk membangun generasi muda Sleman yang berkualitas dan berdaya saing namun juga  guna mewujudkan masyarakat Sleman yang sejahtera. dan meningkatkan keberadaan Sleman sebagai Kabupaten Layak Anak  (KLA) serta ketahanan keluarga masyarakat Sleman.


“Karena itu,  jika ada yang tidak sekolah, harap dilaporkan ke kantor Kepala Desa, Kecamatan, atau ke Dinas Pendidikan agar difasilitasi,” harapnya. (Sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situasi Kondusif Sleman Diminta Tetap Terjaga"

Posting Komentar