Sleman Gelar Lomba Kreasi Tas



Sembada.id -  Pemkab Sleman tahun ini kembali menggelar Sleman creative award 2017. Satu di antaranta dengan  lomba kreasi tas.  Lomba  tersebut terbuka untuk umum, dengan batas usia  antara 17-35 tahun.  Sleman creative award 2017 ini merupakan penyelenggaraan tahun ke tiga.

Bagi yang akan mengikuti lomba itu batas akhir pendaftaran 28 Juli.  Untuk  pengumpulan design dan  karya nyata  pada 13 agustus, pukul  15.00 WIB  di lapangan Syiwa  candi  Prambanan dan harus diantar peserta sendiri.

 Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya dengan biaya pendataran  Rp75.000 per karya.  Juara 1 mendapatkan uang pembinaan  Rp 4 juta, juara 2 Rp3 juta  dan  juara 3  Rp2 juta. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus  bersamaan Sleman Fashion di Lapangan Shiwa candi Prambanan.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sleman Sudarningsih mengatakan lomba dengan bahan baku batik Sleman dengan pewarna alami tersebut  bukan hanya  untuk mensinergikan pengembangan potensi pariwisata dan  fashion berbahan dasar batik Sleman.  Namun  juga  diharapkan mampu menjadikan destinasi wisata  belanja fashion batik sleman.

“Untuk mendukung itu,  juga melaksanakan lomba fotografi tempat wisata dengan model menggunakan batik atau lurik sleman . Dengan cara mengupload foto ke instagram dan memberikan  tas dan mention ke instagram @slemanfashionfestival dan@wisatasleman,”  papar matan staf ahli bidang ekonomi dan keuanga pemkab Sleman dalam siara persnya, Sabtu (22/7/2017). (sbd)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sleman Gelar Lomba Kreasi Tas"

Posting Komentar