Tugu Prasasti Sebagai “Tetenger” Siap Terpasang di Nawungan


Sembada.id - Sisa waktu yang masih tinggal hitungan hari menuju penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadikan seluruh target sasaran fisik yang harus diselesaikan oleh tim Satgas TMMD reguler Kodim 0729/Bantul terus dikebut. Kekompakkan disertai semngat membara kian berlipat-lipat dimiliki oleh para prajurit Satgas TMMD dibantu masyarakat.

Sejumlah sasaran fisik sebagian besar sudah selesai dan sebagian lagi masih dalam penyempurnaan. Terlihat dari sebagian yang nasih dalam proses finishing hanya memerlukan polesan di titik akhir.

Terkait hal tersebut, dimana jelang detik-detik penutupan program TMMD reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul, prajurit Satgas TMMD pun membangun Tugu Prasasti sebagai tanda kasih dan simbol yang diberikan kepada masyarakat wujud pengingat, bahwa wilayah tersebut, yaitu Dusun Kajor dan Dusun Nawungan pernah menjadi sasaran fisik program TMMD.

Dalam Tugu Prasasti itu nantinya juga akan tertulis nama-nama tiap prajurit berikt nama satuan sebagai tanda turut tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Reguler Kodim Bantu.

''Prasasrti dibuat untuk mengenang pelaksanana TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul di Desa Selopamioro. Ini hanya sebagai tenger atau bukti sejarah, bukan berarti mau pamer,''  urai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Bantul, Mayor Inf Suwarno. (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tugu Prasasti Sebagai “Tetenger” Siap Terpasang di Nawungan"

Posting Komentar