Bulan Dana PMI 2017 Sleman Lampaui Target



sembada.id – Wakil bupati Slema yang juga ketua bulan dana PMI Sleman Sri Muslimatun secara resmi menutup pelaksanaa bulan dana PMI Sleman 2017 di aula lantai III pemkab setempat, Selasa (8/8/2017). Bulan dana PMI sendiri dimulai dari 1 Maret sampai 30 Juni lalu. Dalam pelaksanaan kegiatan ini mampu mengumpulkan dana Rp856,498 juta atau melebihi target yang ditetapkan yaitu Rp750 juta.

Sri Muslimatun dalam sambutannya mengatakan meski bulan dana PMI tahun ini melampau target namun bukan berarti tugas dan kewajiban PMI telah selesai.  Namun justru sebaliknya PMI Sleman harus terus meningkatkan kinerja. Terutama dalam menggunakan dana tersebut sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

“Pemanfaatan dari dana tersebut harus dapat dipertanggungjawabkan penggunaan­nya kepada masyarakat,” tandas Muslimatun.

Menurut Muslimatun hal ini merupakan tantangan bagi PMI Sleman dalam kinerjanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

Sekretaris pengumpulan bulan dana PMI Sarijan mengatakan ada 11 sasaran dalam pengalangan dana PMI.  Antara lain pemohon perpanjangan STNK kendaraan bermotor, pemohon balik nama sertifikat tanah, pemohon perijinan, pemohon SIM, PNS dan karyawan swasta, anggota DPRD, perangkat desa, pemohon uji KIR, pengunjung tempat wisata, perbankan dan lembaga keuangan, serta masyarakat umum.


“Bulan dana PMI ini untuk mendukung pelayanan PMI Sleman dan memupuk jiwa kesetiakawanan masyarakat Sleman,” terangnya. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bulan Dana PMI 2017 Sleman Lampaui Target"

Posting Komentar