Bupati Sleman Minta Raimuna Sleman Berprestasi


sembada.id - Bupati Sleman meminta kontingen Raimuna Sleman dapat menunjukkan prestasi saat mengikuti Raimuna Nasional XI 2017 di di bumi perkemahan Cibubur,  Jakarta 13-21 mendatang. Sehingga dapat membawa nama harum Sleman di tingkat nasonal.

“Kalian adalah pramuka yang sudah terseleksi, maka tunjukkan kemampuan terbaik dalam Raimuna nanti,” kata bupati Sleman dalam sambutan tertulis yang dibacakan Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman Arif Haryono saat melepas kontingen Raimuna Sleman di Pendopo rumah dinas bupati setempat, Selasa (1/8/2017).

Jumlah kontigen Raimuna Sleman sendiri sebanyak 24 pramuka yang berasal dari berbagai  SMA dan SMK di Sleman. Raimuna sendiri merupakan pertemuan bagi  pramuka Penegak dan pandega seluruh Indonesia dalam bentuk perkemahan.

Perwakilan kwartir cabang (kwacab) Pramuka Sleman, Dwi Nuraini mengatakan dalam Raimuna nanti para peserta bukan hanya dituntut untuk mandiri dalam menjalankan aktivitasnya, namun juga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnnya. Karena itu dalam kegiatan nanti akan lebih menituk beratkan kepada hal-hal yang inovatif, kreatif, edukatif dan produktif. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Sleman Minta Raimuna Sleman Berprestasi"

Posting Komentar