Dekranasda Sleman Gelar Pameran Produk IKM





sembada.id -  Ketua Dekranasda Sleman Kustini Sri Purnomo secar resmi membuka pameran produk industri kecil dan menengah (IKM) di Ground Floor, Hall A, Jogja City Mall, Sleman, Rabu (9/8/2017). Pemeran ini akan berlangsung hingga Minggu (13/8/2017). Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat memperkenalkan dan mengangkat produk IKM Sleman.

“Pameran dengan tema Innovative Sleman Fashion and Craft’ ini untuk mengangkat dan membangun image produk industri di Sleman baik dari segi kualitas maupun kreatifitas,” kata  panitia penyelenggara Bidang Promosi, Pemasaran dan Pengembangan Usaha Dekranasda Sleman Ryan Hermawan saat pembukaan pameran tersebut.

Ryan menjelaskan ada 20 IKM yang mengikuti kegiatan tersebut. Produk tersebut ditampilkan dengan konsep display berupa gallery memadukan produk-produk IKM. Dengan display tersebut diharapkan keunikan, keindahan, dan kemewahan produk IKM Sleman lebih dapat ditonjolkan.

“Tantangan konsep pameran ini merupakan upaya inovasidari pengurus Dekranasda yang bekerjasama dengan IKM binaannya,” terangnya.

Ketua Dekranasda Sleman Kustini Sri Purnomo pameran ini merupakan usaha Dekranasda Sleman dalam memfasilitasi anggotanya  untuk mempromoskan produknya. Sehingga secara kualitas, produk IKM Sleman tidak kalah dengan produk yang di jual di mal-mal.


“Dipilihnya mall untuk lebih mendekatkan produk IKM Sleman pada masyarakat,” tambahnya  (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekranasda Sleman Gelar Pameran Produk IKM"

Posting Komentar