48 SSB DIY Jateng Rebutkan Piala Bupati Sleman 2017




sembada.id  – Sebanyak 48 sekolah sepak bola (SSB) se DIY dan Jateng akan bertanding memperebutkan piala bupati Sleman 2017.  Kejuaraan tersebut  rangkaian memperingati berdirinya SSB Angkatan Muda Seyegan (AMS) ke-18.  Pertandingan akan berlangsung 20-222 Oktober mendatang di lapangan  Gendengan, Margodadi, Seyegan, Sleman.

“Pertandingan nanti akan berlangsung mulai pagi hingga sore,”  kata ketua SSB AMS M Yunus saat audiensi dengan bupati Sleman soal rencana piala bupati Sleman 2017 di ruang tamu bupati setempat, Jumat (22/9/2017).

M Yunus mengatakan  piala bupati Sleman ini merupakan kejuaraan rutin yang diadakan setiap dua tahun sekali.  Terutama dalam mencari bibit-bibit pemaian muda, baik untuk lokal Sleman maupun nasional.  Selain itu, juga untuk pemerataan,sebab kompetisi berdasarkan usia sekarang sudah sangat padat.

“Kita berikan kesempatan kepada yang kecil-kecil. Karena itu  kompetisi  bagi anak maksimal kelahiran 2006,” terang M Yunus.

Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan menyambut baik kegiatan tersebut. Namun yang lebih penting lagi, SSB ASM dapa mengelola kompetisi tersebut dengan baik. Diharapkan dengan langkah tersebut harapan akan melahirkan pesepakbola yang berbakat melalui kegiatan ini akan terwujud. (sbd

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "48 SSB DIY Jateng Rebutkan Piala Bupati Sleman 2017"

Posting Komentar