DPW Perindo DIY Lakukan Konsolidasi Persiapan Verifikasi Faktual Partai




sembada.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY melakukan kunjungan ke dewan pimpinan daerah (DPD) Perindo Sleman dan dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo se Sleman di sekratriat kantor DPC Perindo Depok, Jalan  Getsamin, Condongcatur, Depok, Sleman, Sabtu
(9/9/2017).

Ketua DPW Perindo DIY  Nanang Sri  Rukmadi memimpin langsung kunjungan tersebut dan diterima ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan.

Kunjungan ini guna konsolidasi internal partai, terutama dalam mempersiapan yang dibutuhkan  guna kepentingan verifikasi faktual yang rencananya akan dilakukan komisi pemilihan umum (KPU) bulan Oktober mendatang. Karena itu dalam kunjungan tersebut selain melihat sarana dan prasana kantor DPD dan DPC Perindo se Sleman, ketua DPW Perindo DIY juga memberikan beberapa pengarahan. Baik yang menyangkut internal partai maupun hal-hal teknis soal verifikasi.

“Kegiatan ini untuk memastikan semua hal yang diperlukan untuk
verifikasi ,” kata kerua DPW Perindo DIY Nanang  Sri Rukmadi.

Nanang menjelaskan hal-hal yang harus dipersiapkan untuk verifikasi,
di antaranya sekretariat harus memilik k berikut plan partai dan
lambang negara. Selain itu juga yang menyangkut administrasi, semua
pengurus harus sesuai dengan surat keputusan (SK) dan kartu tanda
anggota (KTA). Sehingga diharapkan semua persyaratan ini jika ada yang
belum lengkap segera dipenuhi, sehingga saat verifikasi sudah tidak
ada masalah

“Dengan melihat langsung di lapangan, kami optimis Perindo lolos dalam verifikasi faktual sebagai peserta dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang,”  papar Nanang.

Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan mengatakan untuk masalah verifikas faktual ini selain akan melaksanakan semua arahan dari DPW Perindo DIY,  secara umum baik DPD maupun DPC Peindo se Sleman juga sudah siap 100% sebagaimana yang dipersyaratkan dalam UU Pemilu. Baik
yang menyangkut masalah teknis maupun administrasi.

“Untuk verifikasi kami sudah siap,” tandasnya.

Sekretaris DPW Perindo DIY Imansyah menambahkan selain DPD dan DPC se Sleman,  konsolidasi  yang sama juga akan dilakukan di semua DPD dan DPC Perindo lain se DIY.  Setalah Sleman  konsoslidasi berikutnya ke Gunungkidul, Selasa (12/9/2017), Kulonprogo, pada Rabu (13/9/2017) ,  Bantul, Kamis (14/9/2017) dan terakhir DPD Perindo Yogyakarta, Jumat (15/9/2017).(sindonews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPW Perindo DIY Lakukan Konsolidasi Persiapan Verifikasi Faktual Partai"

Posting Komentar