Kecamatan Tempel Tempati Kantor Baru



sembada.id – Kecamatan Sleman menempati kantor baru di timur Kapanewonan dan kantor KUA Tempel, Jumat (29/9/2017). Kepindahan kantor ini ditandai dengan kirab bedhol projo dari kantor kecamatan lama ke kantor baru. Sembilan bregada dari delapan desa dan satu dari pegawai kecamatan memeriahkan acara tersebut. 

Pemberangkatan bregada dilakukan dari lima titik yaitu Bregada Kecamatan dari kantor kecamatan lama,  Bregada Desa Banyurejo dan Tambakrejo dari sub terminal agribisnis,  Bregada Desa Pondokrejo dan Sumberejo dari lapangan Lumbungrejo,  Bregada Mororejo dan Margorejo dari pertigaan Molodono, dan terakhir Bregada Merdikorejo dan Lumbungrejo diberangkatkan dari halaman BPR Dusun Tempel. 

Bupati Sleman  Sri Purnomo mengatakan pembangunan gedung baru kantor Kecamatan Tempel merupakan bukti keseriusan Pemkab Sleman dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.  Diharapkan dengan adanya gedung baru tersebut dapat memudahkan dan meningkatkan kenyamanan masyarakat ketika mengurus persyaratan administrasi.

“Namun pelayanan yang baik akan tercipta jika para pegawai kecamatan membudidayakan peningkatan kinerja dalam pelayanan,” kata Sri Purnono.

Menurut Sri Purnomo,  indikator pelayanan itu baik diantaranya  tidak ada keluhan dari masyarakat setelah mereka melakukan pengurusan atau permohonan administrasi. (sbd)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecamatan Tempel Tempati Kantor Baru"

Posting Komentar