Pelaksana Proyek Renovasi Pasar Sleman Siap Melanjutkan Pembangunan



sembada.id – Pelaksana proyek renovasi kios pasar induk Sleman CV Galang Saputra mengaku siap melanjutkan pembangunan pasar tersebut. Kepastian ini setelah dalam rapat koordinasi antara Pemkab Sleman dengan pelaksaan proyek itu memutuskan memberi waktu satu bulan untuk penyelesaian proyek tersebut.

“Hasil rapat koordinasi, kami diberi toleransi waktu satu bulan untuk menyelesaikan,” kata pelaksaan proyek CV Galang Saputra, Dadang Iskandar, saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (8/9/2017).

Rapat koordinasi ini diambil, karena hingga batas akhir deadline, renovasi kios pasar induk Sleman belum dapat menyelesaikannya. Sesuai kontrak kerja pembangunan proyek itu harus selesai dalam waktu 120 hari, dimana untuk kontak kerja ditandatangani 6 Juni. Harusnya proyek itu sudah selesai paling lambat 6 September. Namun kenyataanya, baru selesai sekitar 25%.    Hal ini membuat bupati Sleman  Sri Purnomo berang dan jika tidak segera diselesaikan, selain akan memutus kontrak juga akan memblack list dalam semua kegiatan proyek di Sleman.

“Doakan kami bisa merampungkan proyek ini, sehingga tidak kena black list” pinta Dadang.
Dadang menjelaskan selain ada toleransi, dengan adanya keterlambatan pembangunan proyek itu juga ada denda administrasi,  hanya saja Dadang tidak mau menyebutkan berapa denda untuk keterlambatan tersebut.




“Yang jelas kami segera akan melanjutkan pembangunan dan menyelesaikannya,” ungkapnya.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaksana Proyek Renovasi Pasar Sleman Siap Melanjutkan Pembangunan"

Posting Komentar