ASN Sleman Dilatih Perencanaan Berbasis Logic Model





sembad.id – Sebanyak 80 aparat sipil negara (ASN) pemkab  Sleman mendapat pelatihan perencanaa program dan kegiatan pemerintah daerah berbasis logic model, di The Atrium Hotel Jalan Magelang, Mlati, Senin (2/10/2017). Pelatihan ini kerjasama Pemkab Sleman dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM).

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan selain untuk meningkatkan kapasitas ASN, terutama dalam perencanaa program pemerintah, juga untuk menjawab berbagai tantangan perkembangan zaman . Sehingga pembangunan di Sleman dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

“Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan mampu memahami konsep dan teknik perencanaan kinerja yang tepat,” paparnya.

Selain itu, juga diharapkan dapat segera mengimplementasikan ilmu yang didapat dalam pelatihan dan menjadi ujung tombak reformasi dalam penyusunan perencanaan program dan kegiatan di instansi masing-masing.


Dekan FEB UGM Eko Suwardi  menegaskan  kegiatan tersebut untuk meningkatkan kualitas proses perencanaan, penganggaran dan pengevaluasian. Sasaran peserta kegiatan yaitu ASN Pemerintah Kabupaten Sleman, dan di prioritaskan APIP dan Staf Perencana SKPD.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASN Sleman Dilatih Perencanaan Berbasis Logic Model"

Posting Komentar