Bapimkortar Gelar Pertemuan Di AAU




sembada.id – Badan pimpinan korp taruna (Bapimkortar), TNI dan Akpol menggelar pertemuan di Akademi Angkatan Udara (AAU), Jumat (27/10/2017). Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI DJ Andoko membuka kegiatan tersebut.  

Selain perwakilan taruna, pertemuan Bapimkortar juga dihadiri  Dirdik AAU Kolonel Pnb Arief Widianto, Komandan Wing Taruna AAU  Kolonel Pnb Ramot Sinaga, Paban Rendik Akademi TNI serta segenap pengasuh Taruna Akademi TNI dan Akpol.

Pertemuan  Bapimkortar dimulai dengan pemaparan naskah ilmiah dari masing masing akademi dan berdiskusi dengan masukan dari narasumber dari pengasuh dan Paban Akademi TNI untuk mendapatkan visi pemikiran yang searah dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan Taruna. 

Danjen Akademi  TNI Laksda TNI Siwi Sukma Aji selain untuk memberikan bekal pengetahuan dan pengalaman kepada taruna, terutama dalam menyampaikan pemikiran melalui forum diskusi secara konseptual dan ilmiah. Kegiatan ini juga untuk membangun karakter, kepemimpinan dan integrasi antara Taruna Akademi TNI dan Akpol.


“Harapanya mereka terbiasa berdiskusi dan berolah pikir secara sistematis, logis, kritis dan komprehensif sebagai calon pemimpin masa depan,” kata Danjen Akademi TNI dalam sambutannya yang dibacakan Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI DJ Andoko. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bapimkortar Gelar Pertemuan Di AAU"

Posting Komentar