Bupati Minta Atlet Difabel Sleman Raih Prestasi DI Paralymic



sembada.id - Bupati Sleman Sri Purnomo meminta kontingen national paralymic committee (NPC) Sleman yang akan bertanding dalam  pekan paralymic daerah (Peparda) 2017 di Unoversitas Negeri Yogyakarta (UNY) nati dapat meraih prestasi. Sehingga bukan hanba membawa nama harus Sleman, namun juga akan menjadi kebanggaan keluarga. Untuk itu, para atlet harus berjuang maksimal dengan tetap menjunjung sportifitas yang tinggi.

 “Dengan begitu atlet dapat menjadi juara dan menggondol medali,” kata Sri Purnomo saat menerima pamitan atlet Difabel  Sleman yang akan mengikuti Peparda 2017 di pendopo parasamya Pemkab Sleman, Kamis (5/10/2017).

Menurut Sri Purnomo meski untuk  mengikuti  kegiatan tersebut persiapannya mendadak, namun jika tampil secara maksimal, dipastikan akan mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk itu semua atlet dan pelatih serta official agar bertanding secara sportif dan menganggap semua lawan tangguh, dan yang terpenting jangan meremehkan lawan.

“Tunjukkan kemampuan terbaik. Yaitu dengan meraih prestasi di bidang olahraga yang diikuti,” pintanya.

Jumlah kontingen NPC Sleman yang akan mengikuti Peperda 2017 di UNY, 8-15 Oktober itu, sebanyak 60 orang, terdiri dari 40 atlet dan 20 pelatih dan official.


Ketua kontingen difabel Sleman Muhammad Samsudin  mengatakan jumlah alet difabel yang akan mengikuti ajang tersebut sebanyak 40 orang. Mereka akan tampil di beberapa cabang olahraga, seperti bulu tangkis, tenis lapangan kursi roda, catur, tenis meja, panahan dan voli duduk. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Minta Atlet Difabel Sleman Raih Prestasi DI Paralymic"

Posting Komentar