Bupati Minta Direktur Kepatuhan Tingkatkan Kinerja Bank Sleman



sembada.id – Direksi kepatuhan dan sumber daya manusia (SDM) Bank Sleman memiliki tugas yang tidak ringan, terutama dalam meningkatkan kinerja dan kualitas, baik dari aspek interen maupun pelayanan kepada masyarakat. Termasuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraihnya.  Beberapa prestasi  yang telah diraih Bank Sleman pada tahun 2017 di antaranya Peringkat I BPR Terbaik di Indonesia 2017, Top BUMD 2017 (Best Over All)  dan peringkat 3 Indonesia  Sales  Marketing  Award  (ISMA) 2017.

"Direktur Kepatuhan dan SDM juga harus dapat memberikan kontribusi bagi Bank Sleman agar menjadi lebih baik serta mampu meningkatkan peran dan fungsinya dalam pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat Sleman,"  kata bupati Sleman Sri Purnomo saat melantik Iis Herlia Dewi  menjadi direktur kepatuhan dan SDM Bank Sleman di aula lantai III Pemkab setempat, Jumat (13/10/2017)

Untuk itu direktur kepatuhan dan SDM Bank Sleman  yang baru dilantik diharapkan bisa mencurahkan pemikiran, kemampuan dan pengalaman untuk kemajuan Bank Sleman.  Selain itu juga dapat bekerja sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku secara professional dengan membanguan kerjasama yang solid dan senantiasa memperhatikan prinsip kehati-hatian serta dapat memelihara secara langsung perkembangan dan kemajuan BankSleman. 

“Termasuk   mendorong bank Sleman menjadi  bank pemerintah daerah yang makin responsif, proaktif, independen dan tidak memihak dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Sleman,” harapnya. 

Pada kesempatan tersebut bupati berharap Bank Sleman ikut memposisikan diri dalam persaingan kompetisi dunia perbankan yang makin ketat. Untuk itu Bank Sleman harus memiliki keunggulan dibandingkan bank lain. Apalagi masyarakat atau nasabah sudah pandai memilah dan memilih perbankan yang sehat dan perbankan yang tidak atau kurang sehat

"Bank Sleman harus makin kreatif dalam mengembangkan produk-produknya guna menarik minat masyarakat dan harus mencari peluang-peluang yang belum dijangkau oleh bank umum maupun BPR lainnya," tandasnya.


Iis Herlia Dewi mengatakan sebagai pejabat baru  Bank Sleman siap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, guna pengembangan dan kemajuan Bank Sleman serta pelayanan terbaik untuk masyarakat Sleman.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Minta Direktur Kepatuhan Tingkatkan Kinerja Bank Sleman"

Posting Komentar