20 SSB Rebutkan Piala Dispora Sleman U-11




sembada.id – Sebanyak 20 sekolah sepak bola (SSB) di Sleman akab bertanding memperebutkan piala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sleman U-11.  Kegiatan akan berlangsung di stadion Tridadi, Sleman 7- 9 November 2017.  Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun membuka lomba tersebut, di stadion Tridadi, Selasa (7/11/2017)

Babak penyisihan digelar 7 - 8 November mulai pukul 07.25 WIB hingga pukul 11.35 WIB.  Babak 8 Besar hingga final dilaksanakan 9 November mulai pukul 07.25 WIB hingga pukul 09.55 WIB. Setiap sesi pertandingan mempunyai durasi selama 25 manit.

“Seluruh  pertandingan di stadion Tridadi Sleman. Masing-masing tim yang bertanding menggunakan setengah dari luas lapangan normal.  Sehingga setiap sesi ada dua pertandingan,” kata kepala Dispora Sleman Agung Armawanta.

Menurut Agung  selain untuk  mencari bibit-bibit pemaian sepakbola usia dini yang berkualitas, kegiatan ini  juga untuk pemerataan,sebab kompetisi berdasarkan usia sekarang sudah sangat padat.

“Kita berikan kesempatan kepada yang kecil-kecil. Karena itu kompetisi  bagi anak maksimal kelahiran 2006 atau di bawah 11 tahun,” jelasnya.


Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara dan seluruh komponen yang terlibat dalam kompetisi antar SSB tersebut. terutama dalam mencari bibit pesepakbola unggul di Sleman melalui kompetisi SSB ini.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 SSB Rebutkan Piala Dispora Sleman U-11"

Posting Komentar