Denhanud Paskhas Yogyakarta Gelar Minggu Sehat Bersama Masyarakat



sembada.id  – Detasmen Pertahanan Udara (Denhanud) 474 Paskhas Yogyakarta menggelar minggu sehat bersama anggota dan masyarakat sekitar di lapangan Kunto Wijayandaru Denhanud setempat, Minggu (19/11/2017).  Dan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto memimpin langsung kegiatan tersebut.  

Anggota dan masyarakat terlihat antusias mengikuti  kegiatan tersebut.  Terbukti meski hujan sempat menguyur  mereka tetap mengikuti acara tersebut. Minggu sehat bersama masyrakat itu diawali jalan santai mengelilingi jalan lingkungan komplek Denhanud, dilanjutkan dengan senam dan olahraga bersama.

Dan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto mengatakan selain untuk mengajak masyarakat terbiasa berolahraga, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri kesatuan Paskhas dan TNI AU pada umumnya dengan masyarakat. Diharapkan dengan langkah tersebut  hubunga sinergi dan komunikasi Paskhas dan masyarakat  dapat terjalin dengan baik.

“Karena ini acara ini akan kami gelar rutin setiap minggu pagi,” kata Fajar di sela-sela kegiatan tersebut.

Fajar menambahakan Denhanud juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menggunakan fasilitas olahraga yang ada di tempat tersebut, seperti lapangan sepakbola, jogging track, sit up, pull up dan aerobik untuk digunakan berolahraga bersama-sama dengan anggota.

“Bukan itu saja saat kegiatan minggu pagi olaraga bersama masyaakat juga akan ada bazar,”  terangnya. (sindonews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Denhanud Paskhas Yogyakarta Gelar Minggu Sehat Bersama Masyarakat"

Posting Komentar