Kolonel Tek Semri Bija Kadep Aeronautika AAU Baru



sembada.id - Kolonel  Tek Semri Bija  menjadi  Kepala Departemen (Kadep) Aeronautika Akademi Angkatan Udara (AAU) baru mengantikan pejabat lama Kolonel Tek Cahyo Tursiono. Gubernur AAU Marsekal Muda TNI, Sri Mulyo Handoko memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) dalam upacara militer di VIP Room 2, AAU, Jumat (3/11/2017.

Kolonel  Tek Semri Bija  sebelumnya menjabat pamen Disaero Mabes AU.  Selanjutnya Kolonel Tek Cahyo Tursiono mendapat tugas baru sebagai dosen  utama Seskoau.

Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Sri Mulyo Handoko dalam sambutannya mengatakan pada dasarnya sertijab di lingkungan TNI AU merupakan hal biasa. Terutama untuk penyegaran dan regenerasi pimpinan. Namun begitu sebagai pejabat baru tetap dituntut inovasi, khususnya dalam meningkatkan kualitas dan pengembangan pendidikan di AAU.

“Apalagi  dengan pesatnya perkembangan teknologi dan meningkatnya input lulusan, AAU sebagai pangkalan pendidikan yang melahirkan perwira AU calon pemimpin TNI AU menghadapi tantangan yang tidak ringan,” kata  SM Handoko.

Selain itu, pejabat baru juga memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena tidak sekadar dituntut mampu bekerja dengan baik, tetapi juga harus mampu menjadi contoh  dan teladan bagi para taruna dan  taruni.  Sehingga dalam menjalankan tugas harus berorientasi untuk kemajuan kelembagaan yang terprogram dan bersistem.

“Untuk itu,  komitmen, integritas dan loyalitas menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.


Kolonel  Tek Semri Bija  mengatakan selain akan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan tetap menjalankan program yang sudah ada.  Hal lain yang akan dilakukan yakni meningkatkan kualitas pendidikan.  Sebagai langkah awal untuk mewujudkan hal tersebut akan melakukan evaluasi  dan memperbaiki apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan. (wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolonel Tek Semri Bija Kadep Aeronautika AAU Baru"

Posting Komentar