Permainan Tradisional Meriahkan HUT Korpri Ke 46 di Sleman



sembada.id – Berbagai permaian tradisional  seperti gobag sodor, egrang, bakiak, senam maumere, dan tarik tambang dipertandingkan dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 tingkat Sleman, di lapangan Pemkab setempat, selama dua hari ,  Selasa-Rabu (31/10-1/11/2017). 

Lomba ini diikuti peserta putra-putri perwakilan seluruh Dinas, Badan, Kantor, BUMD, Kecamatan dan UPT se Kabupaten Sleman.

Kepala UPT Sekretariat Dewan Pembina KORPRI  Sleman,, Rohmat Mustajab mengatakan selain untuk menjaga eksistensi permainan tradisonal, kegiatan tersebut  juga sebagai sarana silaturahmi dan meningkatkan kesehatan dengan melakukan olahraga.

”Diharapkan dengan cara ini generasi muda tetap mengenal permainan tradisional tersebut,” kata Rohmat di sela-sela kegiatan, Selasa (31/10/2017).


Kepala Bdan Kepegawian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP0 Sleman Suyono,  selaku Dewan Pembina KORPRI Sleman menambahkan selain lomba permainan tradisional, sebelumnya juga mengadakan pertandingan olahraga,  yakni  bulu tangkis, futsal, catur, bola voli, tenis meja, dan tenis lapangan. Pelaksanaan kegiatan mulai Senin-Rabu ( 23/10-1/11/2017). (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Tradisional Meriahkan HUT Korpri Ke 46 di Sleman"

Posting Komentar