Sleman Raih Penghargaan Top IT




sembada.id – Pemkab Sleman tahun ini kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional. Kali ini dalam bidang informasi teknologi (IT), terutama dalam pengelolaan pemerintahan dari kementerian komunikasi dan informasi (kemenkominfo). Sleman mendapat dua penghargaan yaitu TOP Leader in IT Leadership 2017 dan TOP IT implementation on Digital City Development. Penghargaan diberikan di balai Kartini Jakarta, Selasa (31/10/2017) dalam malam penganugerahan.

Kepala dinas  komunikasi dan informasi (Diskominfo) Sleman Intriati Yudatiningsih Sleman menerima pengharaan ini, karena dinilai berhasil dalam pengimplementasian IT di kegiatan pemerintahnya. Baik untuk meningkatkan kinerja, daya saing  dan layanan.

“Untuk IT ini dengan  membangun aplikasi  e-government mulai dari perencanaan, budgeting, pengendalian evaluasi, pertanggungjawaban, sampai dengan e-kinerja,” terang mantan kepala badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Sleman itu di ruang kerjanya, Rabu (1/11/2017).

Intri  menjelaskan untuk mendapatkan penghargaan tersebut, terlebih dahulu ada rangkaian seleksi, di antaranya pengisian kuesioner dan  wawancara. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sleman Raih Penghargaan Top IT"

Posting Komentar