Bank BPD DIY Serahkan Bantuan Ambualan ke UNY


sembada.id  - Bank BPD DIY menyerahkan bantuan satu unit ambulans kepada Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dan beasiswa bagi mahaiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu, di rektorat UNY, Rabu (13/12/2017) sore.  Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan menyerahka bantuan tersebut dan diterima Rektor UNY Sutrisno Wibowo di rektorat kampus setempat.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan mengatakan, bantuan ambulans dan beasiswa tersebut merupakan wujud nyata kemitraan antara Bank BPD DIY dan UNY dalam penyelenggaraan pendidikan.

“Terimakasih untuk kepercayaan pengelolaan keuangan pada bank BPD DIY,” kata Bambang Setiawan.

Kedepannya kemitraan ini akan ditingkatkan, dengan apresiasi berupa pemberangkatan umroh bagi tenaga pendididik, dosen atau mahassiwa berprestasi.  Bank BPD juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan inovasi produk terbaru.

Rektor UNY  Sutrisna Wibawa menyambut baik program CSR Bank BPD tersebut dan berharap agar bantuan kendaraan tersebut dapat dipergunakan untuk kegiatan di UNY seperti penerimaan mahasiswa baru, upacara atau kegiatan lapangan lain.

“Untuk  beasiswa yang diberikan sangat membantu kembangkan pendidikan di UNY,” paparnya.(wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bank BPD DIY Serahkan Bantuan Ambualan ke UNY"

Posting Komentar