Enam Jabatan Tinggi Pratama Sleman Terisi




sembada.id – Enam jabatan tinggi pratama Sleman yang selama ini kosong akhirnya terisi. Kepastian ini. setelah bupati Sleman Sri Purnomo melantik enam pejabat tersebut,  di pendopo Parasamya, Pemkab setempat, Jumat (29/12/2017). 

Enam jabatan tinggi pratama itu, yakni Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Inspektur Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan serta Kepala Badan Kesbangpol.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing  Arip Pramana sebagai  Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan,  Budiharjo menjabat  Inspektur Inspektorat,  Sri Wantini  sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Priyo Handoyo  sebagai Kepala Dinas PMD, Heru Saptono  sebagai Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, dan Hery Dwikuryanto sebagai  Kepala Badan Kesbangpol.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan selain untuk  memenuhi kebutuhan,  pengisian jabatan tinggi prataman tersebut  juga sebagai  upaya untuk mencapai visi Sleman, dalam membangun masyarakat yang lebih sejahtera, berbudaya dan membangun Sleman Smart Regency di tahun 2021.

“Untuk itu, saya berharap program-program kerja segera dapat dilaksanakan,”  kata Sri Purnomo dalam sambutan pelantikan.

 Menurutnya seluruh program di tahun 2018 harus dilaksanakan secara merata dari awal hingga akhir tahun.  Sehingga APBD 2018 dapat terserap secara merata dan tidak ada bulan yang terlalu gemuk mapun yang hanya dipakai untuk persiapan saja.

Kabag Humas Pemkab SlemanSri Winarni menambahkan, secara keseluruhan ada 78 pejabat yang dulantik, selain enam pejabat tinggi pratama, pejabat lainnya yaitu, administrator, pengawas,

kepala UPT Puskesmas, Kepala UPT SKB, dan Kepala Sekolah. (wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Enam Jabatan Tinggi Pratama Sleman Terisi"

Posting Komentar