Komunitas PAN Sleman Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Imogiri



sembada.id – Komunitas partai amanat nasional (PAN) Sleman menyerahkan bantuan bagi korban banjir , di dusun Cebolan, Wukirsar, Imogiri dan pondek pesantren  (ponpes)Ar Rahman, Tilawah, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Minggu (3/12/2017). 

Bantuan yang diserahkan, di antaranya mie instan, makanan dan susu bayi, kue, pakaian, beras, minyak goreng, piring dan pel serta uang Rp.2,788 juta.  Bantuan diserahkan koordinator aksi sosial komunitas PAN Sleman Ipong Suhardiyono dan diterima ketua RT  01 Cebolan,  Sutaryo dan pimpinan ponpes Ar Rahman Muh Toha.

Koordinator aksi sosial komunitas PAN Sleman Ipong Suhardiyanto mengatakan selain sebagai bentuk kepedulian bantuan ini juga sebagai aksi nyata PAN terhaap keberpihakan dan  sarana mendekatkan diri kepada masyarakat.  

“Termasuk bentuk pertanggung jawaban terhadap para donatur yang menitipkan bantuannya melalui komunitas PAN,” kata Ipong usai menyerahkan bantuan tersebut.

Ipong menjelaskan selain dari internal PAN Sleman, bantuan yang disalurkan tersebut juga berasal dari Askab PSSI Sleman,   PIKR kecamatan Sleman dan Alumnus SMAN 1 Sleman.

Baik ketua RT 01 Cebolan, Sutaryo dan pimpinan ponpes Ar Rahman Muh Toha mengatakan berterima kasih  atas kepedulian komunitas PAN Sleman terhadap mereka. Menurut Sutaryo Jumlah KK RT 01 ada 58 kepala keluarga (KK). Dari jumlah itu  29 KK di antaranya terkena dampak bencana dengan jumlah penduduk ada 98 jiwa.


Sedangkan jumlah santri yang ada di Ponpes Ar Rahman, ada 45 orang putra dan putri. (wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunitas PAN Sleman Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Imogiri"

Posting Komentar