Program CSR Bank Mandiri Serahkan Ambulan Ke Sleman


sembada.id  - Bank Mandiri menyerahkan bantuan program corporate social responsibility (CSR) bina lingkungan ke pemkab Sleman berupa ambulan roda tiga dan sepeda motor kesehatan, Selasa (12/12/2017).  Area Head Mandiri Yogyakarta Budi As Anrrida secara simbolis menyerahkan bantuan tesebut dan diterima bupati Sleman Sri Purnomo di ruang tamu bupati Sleman.

Area Head Mandiri Yogyakarta Budi As Anrrida mengatakan bantuan ini merupakan wujud nyata program kemitraan antara bank Mandiri dengan pemkab Sleman di bidang bina lingkungan, khususnya dalam pelayanan kesehatan.

“Karena itu,  kami minta bantuan ini jangan dinilai harganya , namun manfaat dari bantuan tersebut yang lebih penting,”  kata Budi.

Menurut  Budi kendaraan tersebut saat ini masih terasa asing dan jarang dijumpai, karena berupa kendaraan roda tiga yang tentu saja tidak sebaik mobil Ambulance pada umumnya.


Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan dengan adanya bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat, terutama dalam misi sosial dan pengentasan kemiskinan di Sleman. “Karena itu diharapkan kedepan agar kerjasama akan lebih baik lagi,” harapnya. (wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program CSR Bank Mandiri Serahkan Ambulan Ke Sleman"

Posting Komentar