Islandia Siap Hadapi Indonesia Selection DI Maguwoharjo


sembada.id  - Tim nasional Islandia siap menghadapi Indonesia Selection dalam laga uji coba di Stadion Internasional Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY, Kamis (11/1) mendatang.

Sebagai persiapan, rombongan tim asuhan Heimir Hallgrimsson tersebut telah mendarat di Yogyakarta dengan mengunakan pesawat Garuda Indonesia, Minggu (7/1/2018), pada pukul 17.45 WIB .

Tidak ada sambutan khusus untuk mereka. Hanya tampak beberapa petugas keamanan yang mengarahkan alur rombongan pemain dan tim official keluar bandara menuju bus yang sudah stand by di area parkir bandara. Tim Islandia yang datang ke Yogyakarta ini merupakan pemain yang akan berlaga di Piala Dunia di Rusia 2018 men-datang. Hanya saja, para pemain yang dibawa bukan pemain kunci karena para pemain kunci sedang bermain di sejumlah Liga Eropa, di antaranya Liga Inggris.

Sebelum menghadapi Indonesia Selection, mereka akan berlatih di Stadion Sultan Agung Bantul. Latihan akan digelar pada Senin-Rabu (8-10/1). Mereka dijadwalkan latihan sehari dua kali pada pukul 11.45 dan 18.30 WIB. Khusus pada sesi terakhir latihan, mereka akan mencoba Stadion Internasional Maguwoharjo, Depok, Sleman. Selain itu, mereka juga akan bertukar ilmu lewat sesi coaching, termasuk akan ada pertemuan antara manajer tim sepakbola di DIY dan Jateng dengan tim sepak bola Islandia. 

Perwakilan PSSI, Dwi Irianto, mengatakan, karena yang akan dihadapi merupakan kontestan Piala Dunia 2018, dalam pertandingan nanti juga mengikuti standar Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

“Karena itu, beberapa penyesuaian dilakukan dalam menjamu Islandia. Mulai dari kondisi rumput, ruang ganti, bench dan lain-lain,” kata Dwi Irianto kepada media terkait persiapan Indonesia Selection di Jambon Resto, Trihanggo, Gamping, Sleman, Minggu (7/1/2018).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Dewanto mengatakan, dari sisi persiapan secara umum sudah siap menggelar pertandingan tersebut. Baik tempat pertan-dingan di Maguwoharjo maupun tempat latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul. Termasuk untuk izin juga tinggal melengkapi beberapa hal yang masih kurang, seperti daftar pemain dan official Islandia, serta rekomendasi dari KONI pusat.

“Kick off pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB,” terangnya.

Panitia pusat pertandingan Indonesia Selection melawan Islandia, Rizki menambahkan, uuntuk pertandingan ini pihaknya menyiapkan 23.000 lembar tiket dengan harga Rp100.000 untuk kursi tribun utara dan selatan, Rp150.000 untuk tribun timur, dan Rp200.000 tribun barat. Untuk suporter ada diskon 50%. Penjualan tiket suproter akan disediakan kanal-kanal yang mengelola penjualan.

“Mekanisme pembelian suporter nanti melalui CP yang kami sediakan dengan pembelian minimal 100 lembar,” ungkapnya. (sumber Sindo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Islandia Siap Hadapi Indonesia Selection DI Maguwoharjo"

Posting Komentar