Para Kabid Pemkab Sleman Terima Mobdin Eks Dewan




sembada.id  – Para kepala bidang (kabid) di jajaran pemkab Sleman yang belum mendapatkan kendaraan dinas, dipastikan akan mendapatkan mobil dinas. Kepastian ini, setelah pemkab setempat mendistribusikan 44 mobil dinas (Mobdin) kepada mereka. 44 Mobdin itu, terdiri dari 35 kendaraan yang dulu dipakai dewan dan sembilan kendaraan yang dipakai kepala bagian (kabag) pemkab Sleman.  

Mobdin dewan ditarik karena sudah mendapatkan tunjangan transportasi, sedangkan mobdin kabag sebab diganti dengan mobdin dinas baru.Data Pemkab setempat dari 149 pejabat eselon III masih ada 27 orang yang belum mendapatkan mobdin.

Sekretaris daerah (Sekda) Sleman Sumadi secara simbolis menyerahkan mobdin tersebut dan diterima kepala dinas pendidikan (Disdik) Sleman Sri Wantini mewakili para penerima di halaman unit I pemkab setempat, Jumat (5/1/2018).

Sekda Sumadi  dalam sambutannya meiminta para pejabat yang menerima mobdin agar mengunakan dan memanfaatkannya sesuai dengan peruntukkannya, terutama dalam meningkatkan kinerja. Sehingga harus dirawat dengan baik, termasuk tidak mengantinya dengan plat hitam. Sebab  jika diganti melanggar ketentuan.

“Saya berharap dengan kendaran dinas tersebut ini maka kinerja di tahun 2018 ini akan lebih baik dan meningkat dibandingkan dengan tahun 2017,” harapnya.

Kepala badan keuangan dan aset daerah (BKAD( Harda Kiswaya menambahkan agar para pejabat melakukan perawatan kendaraan tersebut  secara rutin . Apalagi untuk perawatan sudah ditanggung pemerintah.

“Untuk perawatan apabila tidak mencukupi bisa diajukan pada anggaran perubahan,” tambahnya.(wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Para Kabid Pemkab Sleman Terima Mobdin Eks Dewan"

Posting Komentar