Disapa Maxime Bouttier penontot Film Meet Me After Sunset Kaget

     Para penonton film Meet Me After Sunset berfoto  dengan pemeran utama pria itu Maxime Bouttier dan pemain lainnya Yuda Keling di XXI Jogja           City Mall (JCM) Jalan Magelang Km  6, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (23/2/2018) sore

SEMBADA.ID  – Para penonton film Meet Me After Sunset di  studio 5,  XXI Jogja City Mall (JCM) Jalan Magelang Km  6, Sinduadi, Mlati, Sleman dibuat kaget atas kehadiran pemeran utama film tersebut Maxime Bouttier  bersama pemaian film lainnya Yuda Keling saat film itu selesai diputar, di tempat itu, Jumat (23/2/2018) sore.  Maxime pemeran Vino dan Yuda pemeran Dadang dalam film itu tiba-tiba sudah ada di depan layar saat lampu di hidupkan dan menyapa mereka.

“Apa kabar penotnton Yogya,” sapa Maxime dan Yuda. Sontak mengetahui yang menyapa Maxime dan Yuda penonton yang kebanyakan remaja itu langsung berteriak histeris. Mereka pun mencoba mendekati Maxime dan Yuda untuk bersalama dan foto bersama.  Maxime dan Yuda Keling  dengan senang hati menuruti permintaan penoton.  Hanya saja untuk foto tidak di dalam studio melainkan di di luar  studio, tepatnya di depan studio 6.

Para penonton pun berdesak-desakan mengikuti Maxime dan Yuda Keling menuju depan studio 6 XX1.  Setelah sampai di tempat yang dituju langsung berjubel berebut minta foto.  Sehingga suasana sedikit krodit. Melihat suasana tersebut crew MNC Picture  yang turut hadir bersama Maxime dan Yuda kemudian membuat pembatas dan meminta para penonton tertib antri foto.  Sehingga terlhat antrian berjubel para penontot. Apalagi mereka bukan hanya penonton yang baru saja melihat film itu, namun juga penonton yang baru datang untuk melihat pemutaran film di jam berikutnya. Yaitu Pukul 17.00-19.00 WIB. Sebelumnya pukul 14.00-16.00 WIB.  Sehingga untuk foto-foto itu ada waktu satu jam.  Untuk pemutaran pukul 17.00-19.00 WIB, Maxime dan Yuda Keling juga ikut nontong bersama mereka.

Para penonton yang ingin foto dengan Maxime dan Yuda keling bukan hanya dari kalangan ABG, namun juga ibu-ibu muda, yang kebetulan menonton film itu bersama anak-anak mereka.

“Saya senang dan kaget, sebab  tidak menyangka dapat bertemu langsung  pemeran film ini,” aku penotong asal Medan Yuli Mayang Sari, 18  dan Ayu Patria, 18  warga Lampung  yang sedang menempuh studi di Polteknik LPP Yogyakarta semester 2 tersebut.

Hal yang sama diungkapkan Dwi Nur lita, 35  warga Bantul.  Ia mengaku sangat senang bisa bertemu dan foto bareng dengan pemeran film Meet Me After Sunset  tersebut. Lira panggilannya mengaku menonton film tersebut bersama dua anaknya dan komunitas ibu-ibu di daerahnya.

Produsen MNC Picture Feri Deary mengatakan memang sengaja menghadirkan Maxime  dan Yuda Keling pemaian film Meet Me After Sunset  di XXI JCM ini.  Selain untuk mengetahui respon mereka kehadiran Maxime dan Yuda tersebut juga atas permintaan para fans mereka di Yogyakarta.  Dan ternyata sambutannya luar biasa.

“Setelah dari  pemutaran film ini,  pukul 20.00 WIB  kami langsung akan ke Surabaya untuk menyapa penonton di Surabaya,”  katanya.

Maxime Bouttier mengatakan sangat senang atas sambutan warga Yogyakarta terhadap film tersebut.  Apalagi yang datang menonton  juga banyak.   Ia  pun berharap antusias dan jumlah penonton di tempat lain juga sama dengan yang ada di Yogyakarta ini.  (wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disapa Maxime Bouttier penontot Film Meet Me After Sunset Kaget"

Posting Komentar