Lembaga Pendidikan Yasarini Harus Bersih Narkoba



Danlanud Adisutjipto Marsma  TNI Novyan Samyoga (enam dari kirn) memimpin kampanye anti Narkoba di jalan protocol depan SMK Penerbangan, Lanud setemoat, Selasa (27/2/2018)


SEMBADA.ID – Tingginya kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda menjadi keprihatinan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Adisutjipto yang menaungi beberapa lembaga pendidikan mulai PAUD hingga SMA/SMK di lingkungan lanud setempat. Sebagai bentuk kepedulian atas kasus tersebut, mereka mendeklarasikan anti narkoba dengan mengelar kampanye di depan jalan protokol SMK Penerbangan Adi Sutjipto.  Selasa (27/2/2018).

Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Dian Novyan Samyoga mengatakan karena penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda bukan hanya meruskan mereka namun juga keberlangsungan hiduo bangsa Indonesia, maka harus dihentikan sedini mungkin. Sebab jika tidak tentuk akan membahayakan Indonesia di masa mendatang.

“Ini lantaran sasaran dan penyebaran narkoba sekarang  adalah  generasi muda  usia 11-24 tahun,” kata Dian saat  kampanye tersebut.

Untuk itu, dengan kegiatan ini,selain untuk mengingatkan generasi muda tentang bahaya narkoba, sekaligus merefres para siswa yang sekarang menimba ilmu di yayasan pendidikan Yasarini  di libgkungan Lanud Adisutjipto  memiliki kesadaran akan bahaya  Narkoba.

Danlanud Adisutjipto Marsma  TNI  Novyan Samyoga menambahkan penanganan bahaya Narkoba di negeri ini sudah sangat urgent dan mendesak. Sebab penggunaan zat adiktif ini sangat mempengaruhi fisik dan mental, serta membahayakan  bukan hanya pemakai namun juga  bagi keluarga, masyarakat dan masa depan  bangsa.


Untuk itu, Lanud Adisutjipto terpanggil untuk ikut mengantisipasi kondisi tersebut,   Di antaranya dengan kampaye anti narkoba ini,” tambah alumni AAU 1989 itu. (wpr) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Lembaga Pendidikan Yasarini Harus Bersih Narkoba"

Posting Komentar