Lumpuhkan Penyerang Pastor dan Umat Aiptu Al Munir Diganjar PIN

      Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri menyematkan PIN penghargaan kepada Aiptu Munir  di halama Mapolda setempat, Rabu (14/2/2018)


SEMBADA.ID - Polda DIY memberikan apresiasi kepada  anggota Polsek Gamping, Sleman  Aiptu Al  Munir yang berhasil  melumpuhkan pelaku penyerangan Pastur da umat saat misa di gereja St. Lidwina, Bedog, Gamping, Sleman, Minggu (11/2/2018) pagi lalu.  Apresiasi itu dalam bentuk  penghargaan berupa pin dan piagam.  

Selain Aiptu Al Munir, tiga anggota polisi lainnya yang ikut mengamankan pelaku,masing-masing  Iptu Pujiono,  Aiptu Pastyanto Julnadi dan Brigadir Erwin Riza juga diberi pigaram penghargaan. Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dhofiri memberikan langsung penghargaan tersebut bersama dengan pemberian penghargaan anggota lain yang berprestasi   saat apel pagi di halaman Mapolda setempat, Rabu (14/2/2018)

Ahmad Dhofiri  mengatakan penghargaan kepada Al Munir ini karena yang bersangkutan bisa  melaksanaan tugas dengan baik. Yaitu saat  melumpuhkan pelaku penyerangan kepada Pastur  umat gereja St. Lidwina    dengan terukur dan dapat melumpuhkan pelaku sesuai dengan prosedur meski posisinya terdesak bahkan membahayakan jiwanya. 

Aiptu Al Munir mengaku bangga dan senang dengan penghargaan tersebut.  Namun yang lebih penting lagi bisa mendedikasikan  tugas untuk bangsa dan negara, termasuk bagi masyarakat.  Untuk penghargaan sendiri, sebelumnya juga pernah mendapatkan saat bertugas di Polres Sukabumi. Yaitu saat melumpuhkan perampokan, pada tahun 2008. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lumpuhkan Penyerang Pastor dan Umat Aiptu Al Munir Diganjar PIN"

Posting Komentar