21 Wanita Inspirasi Sleman Digajar Penghargaan

Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun memberikan penghargaan kepada wanita insparasi di JCM, Sabtu (21/4/2018) malam

SEMBADA.ID -  Pemkab Sleman memberikan penghargaan kepada 21 wanita Sleman yang dinilai telah memberikan inspirasi untuk pembangunan dan kemajauan di daerah tersebut. Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun menyerahkan langsung penghargaan itu saat malam Cultourism #4 dengan tema ‘Wanita Sleman Berkarya Untuk Indonesia’ di Jogja City Mall (JCM), Sabtu (21/4/2018) malam.
Sri Muslimatun mengatakan penghargaan ini sebagai apresiasi kepada mereka, karena telah memberikan kontribusi nyata dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga dapat meningkatkan derajat dan perekonomian,  bukan hanya bagi keluarga namun masyarakat secara luas.
“Karena itu kami terus mendorong para wanita di Sleman terus dapat memberikan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.
Sedangkan 21 wanita Sleman yang mendapat penghargaan, yaitu untuk  kategoti Sosial diberikan kepada  Mafilindati Nuraini, Kepala Dinas P3AP2KB Sleman, Hermi Maya sebagai Penjuang anak penyandang autis Forum Kompak, Kuni Fatonah dari SIGAP (Sasana Inklusi dan Advokasi Difabel), Indah Nuraini, sebahai penari Ramayana Ballet, Susi Ediwoto sebagai pendiri Rumah Belajar Kagem, Ani Martanti, sebagai Pendiri Sekolah Pintar, Hj. Djumanah Bina dari Keluarga Lansia Mugi Waras, Indah Wahyu Andai dari Rifka Annisa Women Crisis Center.
Kategori Kewirausahaan diantaranya; Jeng Ratu dari Omah Jamu Neng Ratu, Atik Darmajati, GM Grand Keisha, Qiqi Biant pemilik He and She, Hj. Hariyani dari Asosiasi Gugeg Jogja, Elha Diana pendiri Pisang Haniki,  Nissa Khoirina, wirausaha Muda (Owner Putic id).
Ketegori Pemerintahan dan Pendidikan, Kustini sebagai Ketua TPPKK Sleman, Aroma Elmina Martha sebagai Doktor Wanita, Retno Ratih dari Yayasan Kanker Anak Indonesia, Mira Annisa sebagai founder Carousel dan Influencer, Ely Novita sebagai Difagana, Purwita Nugrahati Supriatna, sebagai guru SLB Kama Manohara, dan Hj. Sudarningsih, sebagai Kepala Dinas Pariwisata Sleman. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "21 Wanita Inspirasi Sleman Digajar Penghargaan"

Posting Komentar