ASN Sleman Dilatih Vlog


Pemateri sedang memaparkan bagaiaman cara membuat Vlog kepada ASN Sleman yang  mengikuti kegiatan tersebut di Sleman Creative Space , Taman Kuliner, Condongcatur, Depok, Sleman,  Kamis (19/4/2018)

SEMBADA.ID – Para aparat sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab Sleman mendapatkan pelatihan pembuatan video blog (Vlog) di  Sleman Creative Space , Taman Kuliner, Condongcatur, Depok, Sleman,  selama tiga hari Selasa- Kamis (17-19/4/2018).  Selain sebagai bekal di era digital 4.0, pelatihan ini juga dapat menjadi sarana ASN dalam memberikan informasi kepada masyarakat, baik yang menyangkut program maupun potensi Sleman melalui Vlog.


:Itulah tujuan dari pelatihan Vlog yang diselenggarakan dinas komunukasi dan informasi (Kominfo0 Sleman,” kata Kabag Humas dan Protokol Sleman Sri Winarti, Kamis (19/4/2018).

  
Sri Winarti  menjelaskan setelah memiliki pengetahuan tentang bagaimana membuat Vlog dan manfaatnya, diharapkan para ASN Sleman dapat menerapkan dan mengaplikasikannya, terutama dalam mendukung kinerja mereka.  Baik yang menyangkut tentang pelayanan maupun hal-hal teknis lainnya.

“Diharapkan dengan langkah ini akan mempercepat dan meningkatkan pembangunan di Sleman. Muaranya pda kemanjuan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.


ASN peserta pelatihan Vlog, Haliman mengatakan sangat senang dapat mengikuti pelatihan Vlog. Sebab dengan adanya kegiatan tersebut membuat pengetahuan dan wawasannya tentang teknologi bertambah. Hanya saja untuk mengimplementasikan masih terkendala pada sarana dan prasarana, yaitu perangkat lunak untuk membuat Vlog.  Sebab untuk membuat Vlog  minimal memiliki smartphone. 

“Itulah yang menjadi kendala, tetapi secara umum sudah dapat memahaminya,” akunya. (prista)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASN Sleman Dilatih Vlog"

Posting Komentar