Family Gathering Korpri Sleman Sarana Kenalkan Desa Wisata


Anggota korpri Sleman melihat produk kerajinan warga Moyudan saat kegiatan family gathering korpri Sleman 2018 di desa Wisata Gamplong, Sumberrahayu, Moyudan, Sabtu (28/4/2018).

SEMBADA.ID - Korps Pegawai Repoublik Indonesia (KORPRI) Sleman menggelar Family Gathering 2018 di desa Wisata Gamplong, Sumberrahayu, Moyudan, Sabtu (28/4/2018). Selain sebagai sarana untuk merekatkan jalinan silaturahmi antar apatatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab Sleman juga untuk mengenalkan desa wisata yang ada di Sleman.

“Inilah salah satu tujuan kegitan ini,” kata Sekda Sleman Sumadi soal acara tersebut.

Menurut Sumadi dengan langkah tersebut, selain ASN Sleman dapat , hal yang lebih penting lagi dengan kondisi yang fresh akan meningkatkan kinerja, baik dalam melaksanakan tugas administrasi maupun melayani masyarakat.  Termasuk setelah pulang dari tempat ini dapat mempromosikan kepada masyarakat luas

“Karena itu, dalam family gathering ini dikemas dalam bentuk kegiatan yang menyenangkan, untuk lokasinya juga di desa wisata yang ada di Sleman,” ungkapnya.


Kepala UPT Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sleman Rahmat Mustajab menambahkan selain dengan senam dan jalan sehat susur desa melihat potensi dan proses produksi secara langsung di daerah tersebut. Juga mengadakan korpri peduli. Di antaranya, pemeriksaan kesehatan gratis, pasar murah dan menyediakan stand gratis bagi masyarakat setempat untuk memasarkan produksinya. (sbd)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Family Gathering Korpri Sleman Sarana Kenalkan Desa Wisata"

Posting Komentar