Hanum Rais luncurkan Buku I Am Sarahza





Hanum Salsabiela Rais saat peluncuran buku I Am Sarahza di Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (12/4/2018)

  

SEMBADA.ID - Penulis 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika, Hanum Salsabiela Rais, meluncurkan karya terbarunya. Kali ini, buku  memoar tentang bagaimana perjuangan mendapatkan buah hati, yang berjudul I Am Sarahza. Secara resmi buku tersebut dilauching bertepatan dengan ulang tahun Hanum ke 36, di rumah makan daerah Seturan, Caturtungal, Depok, Sleman, Kamis (12/4/2018).

Hanum yang didampingi suaminya Rangga Almahendra terlihat terharu saat peluncuran buku tersebut. Ini tidak terlepas  dari isi  buku I Am Sarahza yang  menceritakan  bagaimana perjuangan Hanum untuk mendapatkan buah hati.

Meski tampak tabah dan berusaha tangguh dalam membagikan kisahnya,  namun  berkali-kali Hanum harus menghapus tetes air mata di wajahnya , karena tidak bisa menahan tangis ketika menceritakan isi bukunya tersebut.

“ini buku yang paling susah ditulis, bukan karena riset susah, sebab hanya memoar, tetapi setiap kata yang keluar tercurah itu mengorek lagi luka lama. Mengorek bagaimana perjuangan kami berjibaku untuk mendapatkan keturunan,” kata Hanum soal bukunya itu.

Menurut Hanum selama 11 tahun sejak menikah dengan suaminya berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan keturanan tersebut, baik melalui bayi tabung, inseminasi, terapi, obat dan akunputur tetapi tetap juga tidak kunjung hasil. Namun begitu tetap mencoba berusaha dengan berdoa dan  pasrah kepada Allah.  

“Setelah hampir menyerah dan pasrah, akhirnya Allah memberikan karunia yang luar biasa, yaitu terjadi I Am Sarahza, 12 Desember 2016 lalu. Mungkin ini juga bentuk dari kesabaran dan kebaktian kepada orang tua dan suami,” ungkapnya.

Melalui buku I Am Sarahza, Hanum memang hendak membagikan perjuangannya untuk mendapatkan buah hati. Sekaligus, membagikan keyakinan kepada setiap wanita agar tidak pernah putus harapan kepada Allah SWT.

Namun buku setelah 300 halaman ini belum dapat diperoleh di toko-toko buku, bagi yang ingin membeli dapat memesang  melalui daring di www.hanumrangga.com.

Suami Hanum, Rangga Almahendra sangat memuji dengan kesabaran dan pengorbanan istrinya untuk dipercaya mengasuh buah hati. Mulai dari mengorbankan karir hingga berbagai macam usaha medis dan alternatif untuk mendapatkan momomgan, termasuk  tidak lupa selalu berdoa dan menyerahkan semuanya kepada sang pencipta.

“Dan akhirnya 12 Desember 2016  Allah mengaruniai kami keturunan,” tambah Rangga. (wpr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanum Rais luncurkan Buku I Am Sarahza"

Posting Komentar