PSS Gandeng BRI Kelola Ticketing Pertandingan

CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) Soekeno disaksikan kepala kantor cabang BRI Sleman Ivan Amiruddin menandantangai kerjasama pengelolaan ticketing laga PSS dalam kompetisi liga 2,  di Rich Hotel Yogyakarta, Jalan Megelang, Mlati, Sleman, Selasa (24/4/2018).

SEMBADA.ID – Para supporter PSS Sleman maupun penonton yang akan menyaksikan pertandingan laga PSS dalam kompetisi liga 2  tahun 2018 di stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman sudah tidak perlu lagi antri tiket seperti pelaksanaan kompetisi sebelumnya. Kepastian ini, setelah manajemen PSS mengandeng BRI dalam pengelolaan penjualan tiket non tunai atau yang lebih dikenal dengan sistem e-money yang diwujdukan dalam bentuk kartu.  Sebagai implementasinya, CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) Soekeno melakukan penandatangan kesepakatan dengan BRI yang diwakili kepala kantor cabang BRI Sleman Ivan Amiruddin di Rich Hotel Yogyakarta, Jalan Magelang, Mlati, Sleman, Selasa (24/4/2018).

CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) Soekeno mengatakan selain mengikuti perkembangan teknologi era digital,  pengelolaan penjualan tiket secara non tunai (e-money) ini juga untuk memudahkan para penonton maupun supporter PSS yang akan menyaksikan laga PSS di stadion Maguwoharjo dalam kompetisi liga 2. Sebab dengan  sistem ini mereka tidak perlu antri lagi untuk membeli tiket di stadion seperti sebelumnya.

“Nantinya akan ada alat EDC (Electronic Data Capture) yang terpasang di beberapa pintu masuk stadion dan penonton tinggal menempel kartu dan secara otomatis pintu masuk stadion akan terbuka,” kata Soekeno.

Menurut Soekeno tiket dengan sistem e-money tersebut sudah akan diterapkan saat laga perdana PSS melawan PS Mojokerto Putro, di stadion Maguwoharjo, Kamis (26/4/2018). BRI sendiri aka menyediakan 5000 kartu dengan dua varian harga, yaitu Rp30.000 dan Rp20.000 dan sudah bisa didapatkan di stadion Maguwoharjo, Rabu (25/4/2018).

“Kami harapkan langkah ini juga akan berimbas pada prestasi PSS, yaitu promosi ke Liga 1 tahun 2019,” tandasnya.

Kepala Kacab BRI Sleman Ivan Amiruddin mengatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan PSS dalam pengelolaan tiket ini. Apalagi PSS memiliki supporter yang cukup dan dapat dipastikan dalam setiap pertandingan stadion penuh. Namun yang lebih penting lagi dapat memajukan persepakbolaan di Indonesia.
"Ke depannya BRI akan tetap fokus, dan mensuport segala aktivitas kemasyarakatan dan memberikan yang terbaik bagi semua lapisan masyarakat," jelasnya.

Menurut Ivan e-money dalam bentuk kartu nanti, bukan hanya untuk pembelian tiket, namun juga bisa digunakan untuk belanja, bayar tol termasuk nantinya akan menjadi kartu identitas pemilliknya.  Hanya saja untuk saldo awal baru bisa diisi Rp 1 juta.(sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSS Gandeng BRI Kelola Ticketing Pertandingan"

Posting Komentar