Artis Selebgram Angela Lee Resmi Jadi Tahanan Kejari Sleman


Artis selegram Angela Lee dan suaminya  bersamaa kuasa hukumnya saat pelimpahan berkas di Kejari Sleman, Kamis (31/5/2018)

SEMBADA.ID - Artis selegram Angela Charlie atau Angela Lee, 31 dan suaminya  David Herdian, 34  tersangka penipuan dan pengelapan investasi mitra bisnisnya resmi menjadi tahanan kejaksaan negeri (kejari) Sleman.  Hal ini setelah Polres Sleman melimpahkan   mereka  beserta berkas dan barang bukti kasus tersebut  ke kejari Sleman,  Kamis (31/5/2018)..

Pelimpahan sendiri, setelah  Kejari Sleman menyatakan  berkas dari Polres Sleman  terhadap kasus itu sudah lengkap atau P21. Sehingga setelah dilimpahan, sambil menunggu proses sidang di pengadilan negeri (PN) Sleman keduanya menjadi tahanan Kejari Sleman.

“Mulai  hari ini (Kamis, 31/5/2018), keduanya kami tahan,” kata Kasi Pidum Kejari Sleman  Hafidi, Kamis (31/5/2018).

Hafidi menjelaskan untuk penahannya sendiri tidak jadi satu. Angela Lee ditempatkan di lembaga pemasyarakaran (Lapas) khusus wanita Wirogunan, Yogyakarta, suaminya David  Herdian di tempatkan di Lapas Cebonagan, Sleman.

“Untuk  barang bukti seperti mobil Rubicon Wrangler serta sejumlah  tas-tas bermerk diamankan di Rumah Resmi Penyimpanan Benda Sitaan Negara  (Rupbasan) Wirogunan, Kota Yogyakarta,”  jelasnya.

Menurut Hafidi  setelah menerima limpahan mereka,  sebelum dibawa ke PN Sleman untuk proses sidang. terlebih  dahulu  akan  akan melakukan penelitian kelengkapan formil dan  materil, baik kedua tersangka maupun BB yang disita penyidik. Setelah itu baru dilimpahkan ke pengadilan untuk proses sidang.. 

“Untuk proses ini selama  20 hari namun untuk  kepastianya sidang menunggu penetapan lebih lanjut dari pengadilan  negeri," jelasnya..

Kuasa hukum Angela Lee, Wahyu Rudy tidak berkomentar banyak soal pelimpahan kliennya tersebut ke Kejari Sleman. Ia hanya  berkata singkat   kliennya siap mengikuti proses hukum yang berlaku. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Selebgram Angela Lee Resmi Jadi Tahanan Kejari Sleman"

Posting Komentar