Bacaleg Perindo Diminta Turun Ke Masyarakat

Ketua DPW Perindo DIY Nanang memberikan pengarahan kepada para bakal calon legislatif (bacaleg) Perindo Sleman saat buka bersama antara DPD Perindo Sleman dengan Bacaleg yang akan maju melalui Perindi Sleman di Woodstock  Resto, Jalan Palangan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman, Minggu (27/5/2018). Foto Dok Perindo Sleman

SLEMAN –  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menargetkan dalam pemilu 2019 mendatang akan memiliki wakil yang duduk di parlemen, termasuk mendapatkan fraksi di dewan. Untuk mewujdukan hal tersebut, maka seluruh pengurus, kader dan bakal calon legislatif (bacaleg) Perindo, bukan hanya harus memiliki kapasitas dan berintegritas namun yang lebih penitng lagi, bersinergi dan berkonsolidasi, baik interen maupun ekstern. Di antaranya harus terjun langsung ke tengah masyarakat.

“Karena itu, semua bacaleg mulai sekarang harus sudah mulai aktif dan turun langsung ke masyarakat,” tandas ketua DPW Perindo DIY  Nanang Sri Roekmadi saat pembekalan sekaligus buka puasa bersama DPD Perindo Sleman dengan bacaleg di Woodstock Resto, Jalan Palangan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman, Minggu (27/5/2018)

Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan mengatakan selaian sebagai ajang silarurahmi antar pengurus kader dan bacaleg Perindo, acara ini sekaligus sarana pembekalan sebagai amunisi tambahan bagi para bacaleg dalam rangka pemenangan pemilu mendatang. DPD Perindo Sleman sendiri menargetkan dalam pemilu nanti bukan  hanya memliki terwakilan dewan namun juga meraih satu fraksi di DPRD Sleman.

“Kader pengurus dan bacaleg dituntut  kerja keras untuk merealisasikan ini,” tandasnya.

Bacaleg Dapil III Perindo Sleman  A Mujib menyatakan acara tersebut sangat bermanfaat, karena membahas secara teknis pemenanang yang teruji dan terukur untuk pribad dan masing-masing bacaleg.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bacaleg Perindo Diminta Turun Ke Masyarakat"

Posting Komentar