Bupati Sleman Ingatkan ASN Harus Disiplin




Bupati Sleman Sri Purnomo saat melantik 38 CPNS menjjadi PNS di aula BKPP Sleman, Kamis (24/5/2018)



SEMBADA.ID - Bupati Sleman Sri Purnomo mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab Sleman harus disiplin, terutama dalam mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku. Terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).  Termasuk harus terus meningkatkan kinerja.

“Inilah yang harus selalu tertatam dalam jiwa ASN, sekaligus bentuk pertanggungjawaban,” kata Sri Purnomo saat melantik 38 ASN bidang kesehatan di ruang rapar Bima Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sleman, Kamis (24/5/2018).

Dalam kesempatan itu Sri Purnomo jiuga mengingatkan kembali, selain pendidkkan, kesehatan juga menjadi prioritas dalam pembangunan di Sleman. Untuk itu  dengan kondisi Sleman yang sudah relatif maju secara otomatis masyarakat juga memperhatikan pelayanan kesehatan. Maka menghimbau agar petugas pelayanan kesehatan agar terus memperbaharui pengetahuannya sesuai perekembangan dunia medis.

“Diharapkan dengan langkah ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya Sleman,” tandasnya.

Kepala BKPP Sleman Suyono menambahkan ke 38 CPNS  yang diangkat menjadi ASN terdiri dari 1 orang Dokter dan 37 orang berprofesi sebagai Bidan. Mereka sebelumnya telah melalui serangkaian proses untuk memenuhi persyaratan pengangkatan menjadi ASN sebagaimana Peraturan Pemerintah (PP) No 11/2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. (sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Sleman Ingatkan ASN Harus Disiplin"

Posting Komentar