Hari Jadi Sleman, ASN Sleman Diminta Netral


DPRD Sleman menggelar sidang paripurna istimewa hari jadi kabupaten Sleman ke 102, di ruang paripurna dewan setempat, Selasa (15/5/2018). Foto sembada.id/IAP

SEMBADA.ID – DPRD Sleman menggelar sidang paripurna istimewa  dalam rangka hari jadi kabupaten Sleman ke 102 di ruang paripurna dewan setempat, Selesa (15/5/2018)

Hari Jadi Sleman sendiri diperingati setiap tanggal 15 Mei, puncak upacara di pusatkan di lapangan Denggung, Tridadi, Sleman.

Ketua DPRD Sleman Haris Sugiarta mengatakan sangat apresiasi dengan apa yang telah diraih Sleman, terutama dalam pembangunan. Indikasinya Sleman banyak mendapatkan prestasi. Apa yang didapatkan Sleman tersebut tentunya tidak terlepas dari kinerja dari semua elemen, baik eksekutif  legislatif dan semua komponen masyarakat.

“Karena itu dalam kesempatan ini kami menyampaikan apresiasi kepada para pejabat di lingkunga pemkab Sleman,  baik yang masih aktif maupun sudah purna tugas,  anggota legislatif, bupati dan wakil bupati, ASN dan seluruh masyarakat Sleman yang telah berkiprah bagi kemajuan kabupaten Sleman sehingga Sleman lebih maju dan mendapatkan banyak prestasi,” kata Haris dalam pidatonya.
.
Namun begitu, apa yang telah diperoleh Sleman ini tentunya bukan akhir dari pembangunan,  tetapi harus berkelanjutan. Sehingga apa yang telah didapatkan tersebut, minimal dapat dipertahanan  bahkan dapat ditingkatkan lagi. Seperti halnya untuk menuju Sleman smart regency, berbagai langkah harus terus dilakukan.  Terutama memanfaatkan teknologi untuk pembangunan.

“Seperti untuk pembinaan UMKM, Sleman dapat memanfaatkan teknologi sebagai perwujudkan  smart regency,”  paparnya


Selain itu, ASN Sleman juga diharapkan dalam menjalanka tugasnya  dapat bekerja secara profesional,  netral dan  tidak terserat dalam kepentingan politik. Ini penting mengingar tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik. 

“Selamat hari jadi Sleman, kita wujudkan Sleman yang mandiri, sejahtera dan terwujudnya Sleman smart regency,” tandas politisi PDIP itu. (IAP)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Jadi Sleman, ASN Sleman Diminta Netral"

Posting Komentar