KK Miskin Di Seyegan Tinggi





Bupati Sleman Sri Purnomo saat safari taraweh dim asjid Baitul Muttaqiin Gondangan Kregolan,  Margomulyo,  Seyegan,  Jumat (25/5/2018). 


SEMBADA.ID – Jumlah KK kurang mampu di Seyegan masih tinggi. Indikasinya 17,89 % warga Seyegan masuk kategori kurang mampu. Jumlah ini melebihi jumlah KK kurang mampu di Sleman, yaitu  9,48%.  Karena itu masalah ini harus menjadi perhatian bersama, terutama bagaimana bisa menekan dan menurunkan angka warga kurang mampu tersebut.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan masalah pengentasan kemiskinan ini masih menjadi prioritas yang  harus segera  diselesaikan. Pemkab Sleman  sendiri  sudah melakukan  upaya terpadu dalam mengurangi angka tersebut.  Diantaranya dengan memberikan bantuan sosial dan modal bagi masyarakat tidak mampu serta beasiswa pendidikan.

"Diharapkan bantuan tersebut dapat mendukung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak mampu," katanya saar  melakukan safari taraweh di dimasjid Baitul Muttaqiin Gondangan Kregolan,  Margomulyo,  Seyegan,  Jumat (25/5/2018). 

 .  
Bupati Sleman Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut  menyerahkan total bantuan sebesar Rp18,610.juta yang berasal dari pemkab,pemdesMargomulyo, RSUD Sleman serta infaq jamaah setempat  Dalam kesempatan tersebut Kemenag Kabupaten Sleman juga memberikan bantuanAl Quran dan mukena


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KK Miskin Di Seyegan Tinggi"

Posting Komentar